Thursday, September 3, 2009

He's baaaaaaaaack

my brother's back in town everybody!!!!!
kan tadi gue pulang duluan naek kereta soalnya mau nonton sama icha&nina di margo wkwkwk jadinya nyokap gue masih nungguin adek gue di sekolah.
kata nyokap,adek gue pas turun dari bus tampangnya cemberut-,- trs sampe mobil katanya dia abis tidur di bus eh dia lansgung tidur lagi di mobil ga bangun2 pula parah banget yaak ckck
terus sampe rumah dia juga masih belom bangun jugaaa nyokap gue sampe udh nyalain ac kamar sama nurun2in barang2 dia, eh beberapa menit kemudian dia turun dari mobil nah kan biasanyaa dia langsung buka laptop, nyolokin kabel ke modem, terus main dah tuh ga gantian sama gua tapiiii ternyata dia langsung ke tempat tidur dan tidur lagiii kawaaaaan sampe skrg belom bangun huahauhau kasian adek gue kecapean yah lu yan?
masa kata nyokap gue adek gue bsk boleh ga masuk sekolah, aku juga ga mau masuk sekolah mama kalo clv gajadi bukpus bareng -________- eh jadi ga sih itu bukpusnya? bingung gua
eh iya tadi gue,icha,nina nonton G.I. JOE wkwkwk gue udah nonton 4 kali, si nina malah tidur lagi pas di bioskopnya ya ampun nina lo tuh harus liat CHANNING TATUM nya ganteng abiiiiiiis.
terus pas di tengah2 film tiba2 filmnya ngerror gitu parah banget deeeh dasar margo huakaka abis selesai nonton ke J.CO terus abis itu kita ke toilet hoo ga penting terus abis itu eh ternyata icha udh harus pulang ckck abis dari toilet gue sama nina ke body shop ehe abis itu pulang deh.
gue dijemput sama nyokap dan tmnnya, terus beli makanan buat buka puasa, kerumah temen nyokap gue abis itu pulang deh.

okedeh that's it for today, saya mau nge-youtube dulu yaaah
byeee

Love,
Dinda

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com