Monday, September 21, 2009

New Moon

so i decided to post something about new moon but in Indonesia okaay
eh iya masa kan waktu itu melza bilang dia pengen nonton "Bulan Baru" gue kira awalnya dia emang mau nonton bulan yg bulet itu di angkasa atau engga film Indonesia namanya Bulan Baru udh gitu gue sampe ngecek di google segala -____- daaaan gue baru nyadar ternyata maksudnya itu New Moon ckckckck
Taylor Lautnernya HOT ABIIIISS RobPatnya not so much hehe sorry Rob
Kiss nya nafsu sekaleeee heemm not for kids loh ehe berasa gede lu din -,-
awalnya karena gue udh baca bukunya duluan which is very boring gue kira filmnya juga ngebosenin ternyata pas liat trailernya keren banget looh romantis sekali yg punya pacar bisa nonton bareng pacarnya(?) dan gue ga punya pacar(mampus lu din)
hemm apalagi ya yg seru di NEW Moon? oh iya ada Dakota Fanning serem bgt matanya dia merah dan gue paling serem sama something yg matanya merah
keluarnya masih lamaaaaaa banget rese deh idih
nonton deh trailernya yg paling keren kalo gue bilang sih trailer yg #
udah deh ah bingung gue mau nulis apalagi eh kalo masukin youtube video ke blog gimana sih?whauhauhh malu deh hihi

sincerely,
dinda

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com