Monday, April 27, 2009

rumah - indomaret - rumah

barusan aja gue nganterin bokap gue ke indomaret naik motor -__-
awalnya gue lagi main komputer terus lampu kamar gue mati, nyokap gue nyuruh bokap gue beli lampu di indomaret sekalian beli jus -,-
gue lagi asik-asik main eh terus bokap gue nyuruh gue ikut, tadinya gue ga mau tapi kasian bokap gue ribet bawa jus,dkk.
gue bukain pintu, bokap gue ngeluarin motor terus gue kira kan bokap gue yg mau bawa motornya si bokap malah nyuruh gue yg bawa -__-
akhirnya gue yg bawa dari rumah, jalanan di kompleks rumah gue ancur abis deh udah gitu polisi tidurnya tinggi2 pula kan serem gua
gue paling ga bisa ngelewatin polisi tidur pasti kena mesin motornya tapi tadi gue bisa ihihihihihi
keren kan? ga sih din biasa aja
bokap gue juga girang gitu akhirnya gue bisa ngelewatin polisi tidur -,-
akhirnya gue sampe indomaret dengan selamat terus abis itu beli lampu,jus,dkk terus ke parkiran
kan biasanya yg bawa motor pulang bokap gue tapi tadi karena pas perginya gue bisa ngelewatin polisi tidur (FYI gue bangga abis) gue di suruh bawa aaaaaahahahhaha
sampe rumah ni dah percakapan gue(g),nyokap(n),bokap(b)

b : wah dinda udah bisa bawa nih
g : hehe
b : kamu ajarin mama gih biar mama mu bisa bawa motor
g : hah? ah males mama takutan
n :(keluar dari kamar) udah ? (gue ga ngerti)
g : udah nih (gue kasih belanjaannya)
b : tadi dinda yg bawa pulang pergi
n : oh ya? wah ajarin mama dong
g : ajarin? hemm? (bokap gue udah senyam senyum aja)
n : knp ? ga mau ? takut keberatan?
g : dih engga orang bawa bokap aja bisa masa bawa mama ga bisa, males ngajarin mama abisan mama takutan sih orangnya (sambil jalan masuk ke kamar)
n : heh dasar nih anak ya ckckc
g : iyedah serah

ga penting abis kan ahaha tapi aku seneng akhirnya gue bisa hehe
eh eh aku mau pamer motorku yang kucinta ahahah
VARIO GITUUU

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com