Tuesday, April 28, 2009

STUPID REUNION

hello there, jadi kemaren ada reunian pb angkatan 20. gue sama melza jalan bareng di anterin nyokap gue. kita janjian jam 8.30 berangkat ke PB, abis gue mandi kan gue nungguin melza, nyokap gue nganterin adek gue sekolah terus gue bete sendirian di rumah akhirnya gue ke rumah melza.
si melza belom selesai mandi-,- gue tunggui deh sambil ngeliat-liat ke jendela siapa tau nyokap gue udah balik soalnya kunci di gue hehe
abis melza selesai mandi dia tuh bolak balik kamarnya-kamar nyokapnya aduh stres lo mel
terus dia udah pake baju terus dia ngaca di kamar nyokapnya eh terus dia balik lagi ke kamarnya pas dia keluar kamar ternyata dia ganti baju lagi aduh capek deh
kita ke mobil gue terus jalan ke PB, gue minta duit sama nyokap eh ternyata di dompet nyokap gue ga ada duit terus gue di suruh ambil duit dulu di BCA mana lama lagi tuh mas mas yg di dalem skip aja ya bagian ini

sampe di sekolah gue ama melza bingung cariin yg lain ternyata pada mangkal di bawah pohon mangga -_- di situ udah ada amira,dea,anisa safitri,yasmin,dll gue lupa siapa aja ehe
kangen juga gue sama mereka eheheh terus datenglah alfi terus sarah,dll males gue nulisnya
abis itu bunga,dentya,icha dkk dateng secara berurutan apa deh nah terus gue kira pada barengan gitu ngobrol2 ternyata malah kayak bikin genk sendiri2 sarah sama (yah yg satu sekolah sama dia tau lah sama siapa aja) mira sama dkk (termasuk gue) terus mira dkk ke kantin beli minum gitu deh. eh abis itu genknya sarah ada anggota baru namanya FAIRUZ idih najis deh sarah dkk duduk di depan lab komputer, mira dkk duduk di bawah pohon mangga
si fairuz ngeliatin kita sinis gitu idih najis banget sumpah menjijikan (lebay)

abis itu acara salam-salaman di mulai aduh kangen banget gue sama guru2 PB apalagi sama bu IRMA skip aje dah
terus istirahat eh gue kan benci banget ya sama yg namanya DANIELA sama MAWAR jijik banget deh, kenapa gue benci sama daniela? soalnya dia tuh pernah ikut tes masuk RSBI di smabel dan gayanya ya ampun pokoknya udah di black list sama temen2 gue terus dia tuh bilang tes lisan sama tertulisnya gampang mampus tuh anak ga lulus tes lisan ama tertulis makan tuh omongan lo
nah kenapa gue benci banget sama MAWAR?dia tuh ya nyolot abis baju sok2 dikeluarin udah gitu alay,centil,belagu,nyolot lagi. terus kemaren dia nulis di wall gue terus jadi perang deh liat aja di profile gue -,-

abis dari acara reunian yg ga jelas gue,icha,melza ke rumah gue maen komputer internetan melza bilang dia mau kerumahnya dulu terus ke rumah gue. gue sama icha nungguin kan si melza kok ga dateng2 akhirnya kita ngecek rumah melza ternyata si melza tadi tuh ketiduran halah yaudah abis itu gue,melza,icha ke rumah gue internetan juga abis itu icha di jemput nyokapnya yaaah pulang deh si icha terus lumayan lama setelah icha pulang melza suruh pulang soalnya adeknya mau les renang terus ga ada orang di rumah, mbaknya nemenin adeknya. terus nyokap gue mau nganterin adek gue terus gue udah bosen internetan gue main deh ke rumah melza hihi
kita buka fb terus si MAWAR BABI itu ngepost di wall gue terus si melza comment di wall postnya dia yg buat gue huahua skip, abis itu kita buka youtube bingung mau buka apaan terus melza buka hoedown throwdown pengen belajar gitu kita ahahah
eh adeknya melza sampe rumah langsung ikutan belajar gitu wkwkwkwk abis itu jam 8 kalo ga salah gue pulang -_- daa melza

udah ah ceritanya emang cuman segitu foto2nya di next postingan oke

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com