Monday, June 22, 2009

all in one

sekarang liburan loooooooh haha seneng dah gue tp ga seneng juga sih ga bisa ketemu clv bisa sih sebenernya tapi ya pada sibuk dengan acarnya sendiri2, ga bisa ikut perpisahan clv besok -,- sorry ya gue ada acara keluarga soalnya fufu
hari ini gue bangun jam 10 ladies and gentlemen(bangga) pas gue bangun nyokap bokap udh pergi terus adek gue juga ke sekolahnya ga tau ngapain ga nanya.
gue sendirian di rumah internetan buka youtube nyari jackass ckck buka facebook bikin twitter terus sekarang ol blog.
oh iya masa ya sim card gue ilaaaaaaang ah eshol kan sebel dah gue belom ngomong ke nyokap lagi huehehe biarin lah
kemaren gue abis dari science camp, pertama kalinya gue ikut science camp ckck pokoknya tuh acar wtf banget lah, acara sampe jam 12 malem bangun jam 04.30 pagi udh gitu yg ga tidur dimarahin pula nyolot banget dah.
terus waktu lg ngeliat bintang padahal gue udh ngantri eh pada nyelak ahelah pinter banget, ketemu anak2 scb hihi ada tata, dll
itu sumpah ya anak smabel kagak ada yg niat ikut tuh acara ckck udh lah males gue ngomongin acara yg bullshit itu

eh iya sumpah ya gue udh ga sabaran pengen nonton TRANSFORMERS 2 : REVENGE OF THE FALLEN aaaaaaaaaaaa tu film aaaaaargh keren banget bodo amet deh gue lebay abisan serius deh keren banget

oh iya waktu itu kan gue ke FX sama ncum berdua doang tuh huakaka abis pulang sekolah kita langsung ke fx dianter nyokap gue, sampe sana kita makan siang dulu terus baru jalan2 kayak anak ilang. kita makan sour sally sumpah enak banget mochinya huakakak punya ncum ga abis pula parah banget lo ncum abis dari situ kita nyari buku terus abis itu kita ke COLD STONE.
gue pengen lagiiii, males nyeritain lanjutin ceritanya padahal sebenernya kocak tapi juga lebih kocak lagi kalo ngeliat sendiri-_-
mau makan dulu yaaaaaaaa

adios friends

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com