Monday, June 15, 2009

waiting -,-

Hey there bitches, haha ga deng canda-_-
Eh eh masa ya kan td gue ke cake storage sama ncum, sinta, citra, hani terus di sana kita menggila haha kecuali citra sama ncum, mereka asik main psp masing2.
kan tadinya gue mau beli oreo cheesecake ya eh sama ncum ga boleh gue disuruh beli yg lain
yaudah gue beli triple cheesecake ternyata si ncum mau beli oreo cheesecake(?)
sinta,hani,citra beli ice cream.
cheesecake gue sama ncum kan ga abis, nah gue tiba2 jeng jeng jeng ada ide gituu huahaha, gue campur kuenya ncum sama kue gue, warnanya jadi coklat2 gitu trs di pindahin ke gelas ice creamnya hani.
ingredientsnya(ceilah) tuh ada kue ncum sama gue, terus ada daun strawberry (eeeewwwh)
sinta nyobain eh ternyata katanya enak(wtf) di videoin deh sama gue and hani-_-
Pas sinta mau makan tu benda haha benda gue hueeee hueee hueee gitu huahahahhaha sorry ya sin ketularan jackass ga nyambung din ga nyambung -_-
Abis itu sinta,hani,citra pada pulang, tinggal gue sama ncum di cake storage.
Gue mainin psp ncum aye si ncum maenin hp gue, abis itu gue nebeng ncum sampe smabel terus kita nungguin winda dulu sambil nungguin winda gue maenin jackass huahaha
Terus tiba2 winda datang aaaah winda mah aku kan lg seru maen haha canda win, yasudah aku turun dari mobil ncum lalu menunggu di dpn smabel
Gue sms nyokap udh dimana ternyata masih di margonda laaaah?? Wtf banget gue marah2 heh sama nyokap marah2 parah ya lu din. Akhirnya gue tunggu di ctu tau deh nih skrg nyokap dmn -_-

Udh yeee gue mau nelfon nyokap dulu daaadaaaa

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com