Thursday, June 11, 2009

cake storage

Hey there fellas, how are ya?
haha bullshit-_- yesterday.. all my trouble seems so far away. Loh kok jadi nyanyi? Sorry ya gue lg stress menghadapi ulum halah bullshit lg ckck.
eh kemaren gue,ncum,astrid,mia ke cake storage. Tadinya kita mau renang nebeng mobil gue tp ternyata ga renang akhirnya kita ke cake storage. Sampe cake storage mbaknya ngomong 'makan disini apa bawa pulang?' 'Makan sini mba' terus gue mesen oreo cheesecake, astrid mesen strawberry cheesecake, mia mesen tiramisu, ncum mesen choco black. Terus kita menggila gitu di situ, suasana di cake storage kan sepi banget nah kita tuh berisiknya bukan main-_-terus gue kan mau ke toilet ncum sama mia ikut, kata ncum ruangan di sebelah toilet kayak kamar mayat si mia katanya ketakutan gitu(gue lg di dalem toilet)mereka meninggalkan saya-,-
Ncum:eh eh itu si dinda gmn? dinda gmn?
Terus gue keluar dari toilet eh si ncum teriak kaget gitu tampangnya kocak huakakkaka (harus liat sendiri)
Beberapa menit setelahnya gue di jemput udh deh pulang, eh ga pulang haha gue ke RSCM sampe jam 8.
Sampe rumah jam 10 terus gue mandi, pakean, nonton shrek the third di HBO, tidur-_-

Udah yah daaaaa

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com