Friday, March 20, 2009

HEY ALL

halo halo blog gue ancur sekali yaa semua yg udh gue post ilang semua karena gue lupa passwordnya -,- haha
oh iya makasih ya buat semuanya yg udh ksh HB ke gue makasih banget
mau uh 2 belajar belajar doain ya supaya nilai gue bagus haha
gue mau ceritain tentang hari emm hari apa ya lupa gue
jadi waktu itu gue kan pulang sekolah naik kereta giduu sama icha,nina,rona,kak kiya (?) terus kita naik kereta yg jam 3 tadinya rencananya mau naik yg jam 4 aja biar dapet tempat duduk tp kata icha " udh naik yg jam 3 aja terus kita duduk di bawah" yaudah akhirnya kita nungguin kereta yg jam 3 tapiiiiiii tuh kereta baru dtg jam stengah 4 !!!!!! (ga nyante) udh gitu tuh kereta penuhnya minta ampun. terus kita ber 5 ke pisah gitu icha sama kak kiya ada di sebelah bapak2 di kanan gue terus klo nina sama rona ada di sebelah bapak2 di kiri gue trs gue didorong gitu sama bapak2 yg ada di depan gue nyolot abis kaann? udh tau sempit masih aja mikirin diri sendiri arrrgggh
terus rencananya kita mau turun di pasar minggu naik kereta yg SEHARUSNYA jam 4 ternyata tuh kereta baru sampe di pasar minggu juga hebat bgt nih negaraaa
akhirnya kita terusin aja tuh penderitaan oh iya kan kita naik yg ekonomi Ac tapi itu udh kayak sauna
eh udh dulu ya masih ada lanjutannya sih tp udh mau tidur nih daaaaaaaaaaaa
see you on my next post (insyaALLAH)

:)

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com