Wednesday, March 25, 2009

STUPID DAY

hari ini ulangan eko,mtk diawasin sama mr.zaki
terus kan ekonomi dulu baru mtk. awalnya sih pas ekonomi tenang2 aja terus pas mtk kertas alief di remek2 gitu sama mr.zaki sarap kan?
apa banget sih tuh org
nah abis itu kan yg lain udh selesai tinggal beberapa org termasuk gue ya
terus gue sih emang salah juga
gue bercanda nanyain birra, "bir,nomer 14 apaan sih?" terus birra ngomong dia ga tau.
eh mr.zaki ngedatengin gue
terus kertas soal gue di remek gitu kan
"ih apaan sih mr. org saya cmn bercanda. gitu doang aja juga lagian birra juga ga jawab mr."
eh kertas jawaban gue akhirnya di remek2 BABI bgt ga sih tuh org ? tai kayak gitu doang
gue bilang aja "saya ga mau ganti mr. bodo amat deh" terus kertas gue di remek2 lagi terus dia lempar ke depan, gue ambil terus " POKOKNYA SAYA GA MAU GANTI" gue selesain tuh kerjaan gue terus abis itu gue kumpulin gue keluar terus gue banting tuh pintu kenceng
awalnya gue sih mau nangis tapi yaudah lah biarin aja dia ini yg dosa
terus pas gue diluar katanya pada ngomongin gue gitu di kelas hahaaha
ah pokoknya mr.zaki abal
biarin aja ntar pas pelajarannya dia gue kacangin aja
biar mampus tuh org ASTAGFIRULLAH
terus gue juga lagi sebel sama beberapa org gitu deh
oh iya gue juga mau ceritain tentang adit upil
kan tadi dia PM fisika terus gue,mia,ncum,dll mau pinjem punya adit kan
eh dia ga mau minjemin gitu a
khirnya gue udh sebel sama mr.zaki gue lampiasin juga ke adit
gue kata2in yg dip gitu deh (?) wwkwkwk
biarin aja terus gue bilang aja
"klo sama hani pasti dipinjemin. hani ga masuk sih jadi pelit deh adit. kan adit cmn baik sama hani"
terus dia kyknya mau minjemin gitu kan
gue blg aja klo ga ikhlas ga ush gue jg ga ikhlas minjem punya lo !
udh dulu ya vakum sampe sabtu oke ? daaaaa

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com