Friday, March 20, 2009

terusannya

hehe diterusin sekarang aja yaaaaa
terus kita semua udh basah karena keringetan gue udh lemes aja
sampe depok baru gue sama icha jalan dari stasiun ke parkiran
nyokap kita lg ngoborol gitu enak bgt ya di mobil dingin -,-
terus gue salim sama nyokapnya icha, icha salim sama nyokap gue (ga penting deh)
gue disuruh naik ke mobil sama nyokap gue, gue kira pas gue masuk ke mobil,
mobil gue udh dingin ternyata sama aja panas jugaa -_-
mana ac mobil gue lg rusak pula lengkap lah penderitaan gue tapi pengalaman kayak gini udh gue alamin 3 kali yah gue pasrah aja lah(tambah ga penting)
yaudah akhirnya gue pulang di mobil gue tidur
sampe rumah gue di bangunin
terus kepala gue pusing terus sampe kamar gue nonton friends hihi
tadinya mau ol tp ga jadi karena gue tidur lagi :)
ya gitu deh cerita gue yg ga penting
mau nge post yg baru lagi tentang tante gue hehe
dah

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com