Saturday, March 21, 2009

tanteeeee (?)

tante gue balik lagi ke jerman :(
padahal di sininya cuman sebentar -_-
kemarin gue baru dari rumah tante gue sebelum dia berangkat ke airport
gue kesana sama nyokap & adek gue, adek gue abis tes tertulis di smabel (doain ya supaya masuk)
kan tesnya b.ind sama IPU terus pas tes IPUnya ditanyain fb,yahoo,dkk gidu deh hahah
tesnya sampe jam 16.30 gilaa gue ngantuk bgt awalnya gue ditemenin sama nchum ama mia terus nchum pulang bersama windaa tercinta huahahuahau
tinggal gue sama mia deh
mia nanyain adek gue mulu bosen gue dengernya -,-
kita ga ada kerjaan gitu bolak balik koperasi kantin kotor
kan ga boleh ke atas ya tp gue pengen ke atasnya
akhirnya gue, mia sama salma nyoba ke atas
sampe tangga ada mr. aphaw kita dilarang gitu
katanya "heh ga boleh naik ke atas"
halah rese tuh mr. aphaw, terus kita nyoba lewat mesjid ngumpet2
akhirnya kita nyampe juga di atas.
gue ama mia nungguin adek gue -,-
terus dia istirahat 15 menit terus masuk lagi
jam 3 mia pulang gue sendiri dengerin nyokap gue ngobrol sama ibu2 di sebelahnya aarrggh
gue udh ngantuk aja dengerinnya
terus gue nungguin nyokap gue di depan perpus
ada yg lagi latihan saman sama gendang ah gatau lah apaan tuh
hemm terus gue ngajak nyokap gue ke C TU
abis gue laper bgt sampe depan gerbang belakang nyokap gue ketemu temen sma nya
jah nungguin deh mereka ngobrol
eh anak2 udh pada selesai yaudah gue disuruh jemput adek gue ke atas
terus ada alif ama jupe, alif keliatan bgt abis basket
bajunya basah kena keringetnya iiieeewwwww
akhirnya gue jd juga ke CTU sama adek gue ama nyokap
nunggu makanannya lamaaaaaaaa bgt
terus abis itu gue ngomong sama nyokap
d:dinda;n:nyokap gue
d: "mah,mau ke rumah tante uti"
n: "oh yaudah kamu telfon gih"
d:" ah ga mau. sms aja"

terus gue sms tante gue ternyata dia lg ada di rumahnya
sampe rumahnya ada cowoknya tante gue hehe
terus gue numpang mandi ama maghrib di situ
yg gue seneng gue di kasih kemeja lengan pendek zara warna ungu
wkaakakakka(?)
jam 6an gitu gue plg sedih deh rasanya -,-
gue sih pengen nangis,gak deng
sedih aja lah cmn sebentar
semoga ntar tante gue bisa lebaran brg keluarga besar
terus nanti gue jadi pager ayu di pernikahannya sama om rully
hihi
udh ya adek gue ganggu mau main gue juga harus belajar
doain ya smoga nilai uh2 gue bagus

byeeee
see you later (?)

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com