Saturday, March 21, 2009

Movies

Sebenernya ini post klo di blog yg lama udh ada
tp gue post lg aja deh

yg udh gue tonton :

1. Halloween ; tegang abis
2. Marley and Me ; kocak terus ada jennifer anistonnya
3. Kungfu panda ; lucu
4. The Passengers ; ada anne hathaway :) sedih deh ceritanya -,-
5. The Curious Case Of Benjamin Button ; sediih
6. Twilight ; awalnya sih gue tergila-gila sm twilight tp lama2 biasa aja tp filmnya keren kok
7. Push ; keren abis ada CHRIS EVANS, DAKOTA FANNING sama CAMILLA BELLE
8. Dark Knight ; mobil sama motornya keren huahhahaa (?)
9. Fantastic Four ; chris evansnya keren
10. Doomsday ; keren sih cmn gue ga terlalu suka
11. National Treasure ; keren & kocak abis
12. Golden Compass ; keren ini gue inget bgt gue nonton ini film di blitz megaplex
13. Final Destination ; bokep dikit tp keren sih
14. Harry Potter ; gue paling suka yg azkaban
15. Bride Wars ; keren,kocak,sedih gue nangis lho nontonnyaa
16. Star Wars ; film lama sih cuman gue suka aja soalnya ada Hayden Christensen :)
17. Confession Of A shopaholic ; keren cmn gue ga terlalu suka
18. Get Smart ; ini film kocak bgt huakakakak
19. Mamma mia ; keren bgt
20. Monster House ; nonton di kelas sama tmn2 hhihi
21. Racing Stripes ; biasa aja nonton di kelas juga sih
22. Jumper ; ada hayden christensen
23. Hellboy ; keren sih tp gue lebih suka gamenya di PSP
24. Transformer ; sumpah ini film keren abis ga bosen gue nontonnya
25. The Incredible ; amazing cartoon film
masih banyak sih tapi males nulisnya

yg harus dan mau gue tonton :
1. He's just not that into you ; bukan buat anak2 sih tapi ada jennifer anistonnya
2. Friday the 13th ; thriller film keren bgt ada jared padalecki
3. My Bloody Valentine ; ga tau nih film bakal di puter di indonesia apa engga (oh my jensen)
4. Dragon Ball Evolution ; trailernya keren ga tau filmnya
5. Race to Witch Mountain ; ada dwayne "The Rock" Johnson keren and kocak dah
6. Transformer 2 ; pengen bgt nontoon
7. Fast and Furious 4 ; pasti keren
8. Hannah Montana the movie ; trailernya keren filmnya juga dong lagunya juga bagus

kayaknya udh deh segitu dulu ntar klo ada yg baru gue post lagi okeeee

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com