Tuesday, March 31, 2009

Kentel Blood

haha ANISA CHANDRA KARIMAHku tercinta terserang penyakit kentel blood (?)
huahuahahuhauhau ga lucu din ga lucu iya jadi si nchum katanya darahnya kentel kekurangan cairan
aduh kasian bgt ya my baby tapi katanya nchum masuk hari rabu yey sepi bgt ga ada nchum
kangen -,- oh iya ih gue parah bgt sih GWS ya SALMA HANIFAHku (?) dia kena DBD aduh parah bgt gue belom jengukin insyaAllah gue bisa jenguk ya han
GWS YA YOU BOTH
nah sekarang gue mau ceritain tentang hari ini
jadi tadi, mm tadi, tadi ga ada yg penting di sekolah eh iya gue kemaren ngejailin astrid wkwkw
kan dia lg chat sama vano (?) terus kan gue mau liat chat di atasnya ya eh ga boleh terus akhirnya
gue megang tangan astrid, gue suruh sinta nulis I LOVE YOU

jadi gini ni
A: astrid
V: vano

v:bvaghahuofh ljfhoayhflhfoueh
a:ashdat fkgauetfgu
v:fkjahfahkjjf
a:asduaybrayboayeoay
nah itu chat diatas adalah part yg ga boleh gue liat
terus....
a: i love you(sinta yg nulis,gue yg nyuruh)
a:ahsahlvkhlavhlyhail
a:jvaiylbylabiuabibu
a:ljlkyrlajhvhrvah rlah viah vaoih raio
v:i love you too
jeng jeng jeng
a:eh itu tadi bukan gue sumpah(sekarang astrid)
a:van tadi itu gue bukan astrid - sinta
a:jangan marah ya van
dll gue lupa lagi heheheheh

udh yah segini dulu gue males ngetiknya
hoeheoheoheoheo daaaaaaa

No comments:

 
design by suckmylolly.com : images (c) historypicks.com